Alkamal: Jurnal Ilmu Keislaman dan Ilmu Sosial terbit dua kali setahun, bulan Januari dan bulan Juli. ALkamal diterbitkan oleh STAI Darul Kamal NW kembang Kerang pada bulan Agustus 2019 sebagai kelanjutan dari jurnal sebelumnya, 
Jurnal ini bisa diakses secara terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia bebas diakses tanpa biaya, baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel tidak harus meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.

Alkamal: Journal of Islamic and social studies is a biannually published journal in January and July. It covers various issues on the Islamic studies within such number of fields as Islamic education, Islamic thought, Islamic law, political Islam, and Islamic economics from social and cultural perspectives.
ALkamal is published by the STAI Darul Kamal NW Kembang Kerang NTB in Agustus 2019 as a continuance to the previous journal.

Alamat Redaksi: Jl. Segara Anak Km 2 Kembang Kerang, Surel: akademikstaid@gmail.com/alkamal@staidknw.ac.id

Publisher Address:Jl. Segara Anak Km 2 Kembang Kerang, Surel: akademikstaid@gmail.com/alkamal@staidknw.ac.id